samedi 9 juillet 2016

Debu? Basmi Bersama Go-Clean!

Debu? Basmi Bersama Go-Clean!Kesehatan badan yang drop bias diakibatkan oleh kurang terjaganya kebersihan. Entah itu kebersihan lingkungan di luar rumah seperti sekolah, kantor, tempat bermain, atau bahkan kebersihan di dalam rumah sendiri.



Salah satu penyebabnya bisa jadi datang dari sudut rumah Anda yang berdebu, bau, dan masih meninggalkan kotoran meski sudah dibersihkan. Nah, yang akan paling sering Anda temui di seluruh ruangan rumah Anda tentunya adalah partikel yang satu ini, debu.



Debu merupakan partikel padat kecil yang memiliki diameter kurang dari 500 mikrometer. Saking kecilnya, debu ini hampir tidak terlihat. Seringnya Anda akan merasa rumah Anda telah bersih, padahal tanpa sadar debu masih membumbung di seluruh penjuru rumah.

Jika dibiarkan, kumpulan debu ini akan sangat berpengaruh pada kesehatan Anda, khususnya penyakit yang berhubungan dengan pernafasan. Mulai batuk, influenza, sesak nafas, dan penyakit dengan penularan melalui virus dan debu.



Untuk itu, kebersihan rumah memang harus dijadikan perhatian khusus. Namun sayangnya, kebanyakan enggan bahkan melewatkan membersihkan rumah karena pekerjaan lain seperti bekerja. Akhirnya, pekerjaan rumah menggunung dan makin malas untuk dikerjakan.



Jangan khawatir, untuk memudahkan pekerjaan rumah Anda, Go-Clean yang merupakan layanan kebersihan dari aplikasi Go-Jek ini hadir. Cukup dengan sekali klik pada smartphone Anda, petugas Go-Clean akan segera datang untuk membuat rumah Anda bebas dari debu yang pastinya bisa dipercaya profesionalitasnya.



Tak perlu lagi menunggu sampai menumpuk debu, segera pesan Go-Clean dan nikmati rumah yang makin cling! #pembantupulanghari #layanankebersihanmurah

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire